Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Wednesday 3 August 2011

free download :OnOne PhotoTools v2.6.2 Professional Edition

OnOne PhotoTools v2.6.2 Professional Edition | 224 MB

PhotoTools Profesional adalah cara tercepat dan termudah untuk menambahkan terlihat profesional ke foto Anda di Photoshop. Anda mendapatkan ratusan profesional kelas efek fotografi, yang dibungkus dalam sebuah mudah menggunakan Photoshop plug-in membuat ini cara tercepat dan termudah untuk membuat foto Anda berdiri keluar dari keramaian. Kunci untuk PhotoTools 2.5 Professional Edition adalah kemampuan unik untuk menyediakan layar penuh preview dari efek gambar sebelum Anda menerapkannya.

PhotoTools 2,5 seperti Lego untuk Photoshop. Anda dapat stack efek ganda di atas satu sama lain seperti kamu akan filter atas lensa kamera. Anda kemudian dapat mengontrol urutan efek masing-masing dan bagaimana mereka menyatu untuk melihat benar-benar unik. Anda bahkan dapat menyimpan tumpukan efek untuk penggunaan masa depan dan berbagi dengan teman yang memiliki PhotoTools, atau akses mereka dalam Aperture dan Lightroom untuk mempercepat alur kerja Anda.

- BARU! PhotoTools 2,5 dengan lebih dari 20 efek baru ditambah MaskingBug baru untuk selektif menerapkan efek.
- Termasuk ratusan efek yang diciptakan oleh fotografer profesional atas dan Photoshop Hall of-Famers.
- Stack beberapa efek untuk membuat tampilan Anda sendiri, simpan sebagai preset dan menggunakan dalam satu klik dari Photoshop, Lightroom atau Aperture.
- BARU! MaskingBug dan MaskingBrush membuat selektif menempatkan dan pencampuran beberapa efek sekejap.
- BARU! Sekarang mendukung 64-bit CS5 pada Windows.

Efek Perpustakaan - Perpustakaan Efek baru di kedua edisi Standar dan Profesional PhotoTools 2 membuat lebih mudah untuk menemukan hanya efek yang tepat. Perpustakaan baru mengkonsolidasikan kategori, daftar efek, preview, deskripsi dan pilihan menjadi satu lokasi dengan alur kerja yang logis. Anda bahkan dapat menandai efek favorit Anda dan preset sehingga Anda dapat menemukan mereka dengan cepat. Ada juga beberapa metode pencarian baru untuk membantu Anda menemukan efek yang sempurna.

Efek Fotografi - Dirancang oleh fotografer untuk fotografer, PhotoTools 2 termasuk puluhan efek baru seperti Vintage dan Paint-efek serta puluhan perbaikan untuk efek yang ada. 2 Professional Edition PhotoTools memperluas pada Edisi Standar dengan 112 efek fotografi tambahan dikembangkan oleh pengantin profesional fotografer Kevin Kubota dan Photoshop guru Jack Davis.

Dukungan untuk Adobe Photoshop Lightroom dan Apple Aperture - Fotografer sekarang dapat menggunakan PhotoTools 2 Professional Edition dalam Lightroom 2 dan Aperture 2.1.

Masking Kontrol - Baru di PhotoTools 2 adalah kemampuan untuk selektif menerapkan efek masing-masing dalam tumpukan PhotoTools. Pengguna dapat menggunakan Brush Masking baru untuk selektif menerapkan efek masing-masing untuk gambar, seperti menggunakan lapisan masker di Photosop untuk menyembunyikan atau mengungkapkan efek di daerah tertentu dari gambar. Brush Masking bahkan mendukung tekanan-sensitif tablet Wacom untuk kontrol utama.

Video Dukungan - Fotografer sekarang dapat menggunakan PhotoTools 2 pada klip video pendek dalam Photoshop CS3 Extended dan Photoshop CS4 Extended. Bayangkan kekuatan menambahkan favorit Anda PhotoTools 2 efek atau tumpukan efek ke video Anda! Lihat screen shot dari timeline video.

Akses mudah ke Bursa onOne - Bursa onOne adalah sebuah website komunitas baru yang dikelola oleh Software onOne yang memungkinkan pengguna untuk men-download PhotoTools 2 preset gratis untuk mereka gunakan sendiri. Preset dengan mudah diimpor ke PhotoTools 2 langsung dari menu File. Pengguna PhotoTools 2 juga dapat meng-upload setiap preset bahwa mereka telah dibuat dalam PhotoTools 2 untuk dibagikan dengan PhotoTools lainnya 2 pengguna di Bursa onOne. Akses ke situs baru dibangun langsung ke antarmuka pengguna PhotoTools 2.

Tambahan Perangkat tambahan - Ada banyak perangkat tambahan tambahan lain untuk PhotoTools 2 yang meningkatkan pengalaman pengguna dan membuatnya lebih menyenangkan termasuk:
- Peningkatan dukungan untuk tindakan merekam
- Lebih baik penggunaan memori untuk bekerja pada gambar lebih besar
- Lebih cepat preview dengan perangkat tambahan untuk dukungan OpenGL
- Transparan daerah yang lebih baik dipertahankan untuk digunakan dalam alur kerja tata letak album
- Warna Peningkatan dukungan manajemen
- Baru dicari pengguna panduan dan video tutorial ditingkatkan
- PhotoTools Plugin contoh Ico Ditambah

Batch Processing - Setelah Anda membuat tanda tangan Anda melihat, Anda dapat menggunakan mesin pemrosesan batch yang kuat untuk menerapkan tampilan Anda ke seluruh folder gambar. Sangat mempercepat produksi Anda dengan kemampuan untuk proses file batch dengan format beberapa output (seperti TIFF dan JPEG) ukuran berbeda (untuk cetak atau web), ruang warna (sekali lagi untuk cetak atau web), nama dan bahkan menambahkan watermark. Sekarang yang mudah untuk mempersiapkan jpgs kecil dari file mentah Anda untuk web atau presentasi dengan tampilan kustom Anda ditambahkan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites