Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Tuesday 2 August 2011

free download : Auto FX Plug-in Suite Retail 1.0

Auto FX Plug-in Suite Retail 1.0
Termasuk seluruh paket plug-in Adobe Photoshop dari Auto FX. Dengan pembelian ini Anda menerima:
Mistik Fokus
Mistik Lighting dan Ambiance 2.0
Tint Tone Mistik dan Warna 2.0
Foto / Grafis Tepi 7,0,
DreamSuite Seri Satu
DreamSuite Seri Dua
DreamSuite Gel Seri
AutoEye 2.0.

1. Mistik Suite:

- Fokus Mistik 1.0
- Mistik Lighting dan Ambiance 2.0
- Nada Tint Mistik dan Warna 2.0

Fokus Mistik adalah suite dari 16 efek visual yang menambah lezat kedalaman-lapangan, panning gerak, titik fokus, bokeh dan kemiringan-hasil pergeseran fokus untuk gambar digital Anda. Suite Fokus Mistik efek berjalan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri dan sebagai Adobe Photoshop plug-in untuk Mac dan pengguna Windows.

2. Foto / Tepi Grafis 7,0

Foto / Grafis Tepi 7,0 adalah suite perangkat lunak profesional untuk menambahkan tepi, frame dan perbatasan untuk meningkatkan foto Anda.
Edisi Platinum baru sekarang mencakup koleksi menakjubkan frame film, efek kamar gelap, tepi grunge, alami Media perbatasan, dan puluhan gaya baru lainnya dengan lebih dari seribu keping konten kreatif baru.
Preview ditingkatkan dan sistem rendering bersama dengan antarmuka yang diperbarui membuat perangkat lunak Platinum Edition mudah untuk digunakan.
Untuk melihat contoh efek setiap klik pada tombol di bawah ini untuk melihat salah satu galeri kami.

3. DreamSuite Bundle

- DreamSuite Seri Satu: DreamSuite Seri Satu adalah suite efek visual yang kuat yang memungkinkan siapa pun, profesional atau siswa sama-sama, untuk membuat gambar yang indah dan karya seni. DreamSuite memungkinkan Anda mencapai hasil visual yang sulit atau tidak mungkin untuk mencapai menggunakan perangkat lunak lain. Seri DreamSuite efek bekerja sebagai aplikasi yang berdiri sendiri dan sebagai Adobe Photoshop plug-in untuk Mac dan pengguna Windows.
- DreamSuite Seri Dua: DreamSuite Seri Dua adalah kumpulan menyenangkan efek untuk fotografer dan desainer. Ini menghasilkan frame film yang unik tembus, strip film, ubin foto dan efek indah lainnya. Seri DreamSuite efek bekerja sebagai aplikasi yang berdiri sendiri dan sebagai Adobe Photoshop plug-in untuk Mac dan pengguna Windows.
- DreamSuite Gel Seri: Seri DreamSuite Gel Gel menghasilkan kreatif seperti efek dengan kedalaman tembus dan naungan. Ini adalah efek menyenangkan yang bekerja bagus untuk desainer untuk digunakan untuk menciptakan karya seni bergaya. Seri DreamSuite efek bekerja sebagai aplikasi yang berdiri sendiri dan sebagai Adobe Photoshop plug-in untuk Mac dan pengguna Windows.

4. AutoEye 2.0.

AutoEye 2.0 merupakan sebuah peningkatan solusi gambar otomatis yang membangun kembali detail yang hilang, warna dan meningkatkan foto digital untuk membawa keluar kejelasan yang menakjubkan dan kesetiaan warna. AutoEye 2,0 berjalan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri dan sebagai Adobe Photoshop plug-in untuk pengguna Mac dan Windows.

Google Terjemahan untuk:Penelusuran
Video
Email
Ponsel
Obrolan
Bisnis
Tentang Google TerjemahanMatikan terjemahan instanPrivasiBantuan

download

http://www.wupload.com/file/56102261
http://www.wupload.com/file/56102961
http://www.wupload.com/file/56103004
http://www.wupload.com/file/56101180
http://www.wupload.com/file/56103277
http://www.wupload.com/file/56102259
http://www.wupload.com/file/56102266
http://www.wupload.com/file/56102268
http://www.wupload.com/file/56102252

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites