Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Wednesday 3 August 2011

free dowbload : Techsoft MirrorFolder 5.0.276

Techsoft MirrorFolder 5.0.276

MirrorFolder adalah mirroring real-time dan perangkat lunak sinkronisasi untuk file cadangan di lokal / jaringan / removable drive / disk dari hard disk lokal. Anda dapat cermin folder penting Anda, atau bahkan seluruh drive, yang lain lokal / jaringan / removable drive / disk baik dalam real-time atau di auto-sinkronisasi modus. Ia bekerja pada Windows 95/98/ME/NT/2000/XP.

Beberapa menggunakan umum MirrorFolder adalah:
Mirroring pada hard disk lokal - MirrorFolder sangat ideal untuk real-time mirroring pada hard disk yang terpisah lokal. Dalam mode ini, file dalam folder cermin akan tetap identik dengan sumber mereka di setiap titik waktu. Dalam hal sumber disk gagal, Anda akan memiliki semua file Anda di folder cermin / disk untuk segera digunakan. Anda juga dapat menggunakan auto-mode mirroring sinkronisasi pada hard disk lokal dan memilih untuk pindah versi dari file dalam folder cermin untuk mendaur ulang duringsynchronization bin.

Backup pada drive removable - MirrorFolder dapat digunakan untuk backup otomatis folder penting Anda bekerja pada removable drive seperti USB flash drive, removable hard disk, dll, sebaiknya dalam mode sinkronisasi otomatis. Anda juga dapat mengaktifkan opsi arsip untuk menyimpan versi file dalam serangkaian file ZIP ke lokasi ketiga.

Mirroring seluruh system - MirrorFolder dapat digunakan untuk cermin seluruh drive Windows pada drive lain hard disk internal secara real-time mirroring (RAID-1 jenis) mode. Dalam hal sumber drive gagal, Anda dapat menggunakan drive cermin untuk boot Windows tanpa kehilangan data / file. Catatan MirrorFolder yang tidak mendukung drive sistem mirroring seluruh pada removable drive eksternal dan jaringan saat ini.

Sinkronisasi antara laptop dan komputer desktop - Anda dapat menggunakan MirrorFolder untuk menyinkronkan file antara laptop dan komputer desktop menggunakan bi-directional modus sinkronisasi otomatis.

Sinkronisasi antara rumah dan komputer kantor melalui USB flash drive - Anda dapat menggunakan MirrorFolder untuk mensinkronisasi folder penting antara rumah dan komputer kantor menggunakan bi-directional modus sinkronisasi otomatis melalui USB flash drive.

Workstation ke mirroring server - Dalam lingkungan jaringan, MirrorFolder dapat diinstal pada setiap komputer workstation ke cermin folder penting pada mereka untuk satu atau lebih server pada jaringan. Setelah cermin dibuat, MirrorFolder akan menjaga cermin pada server disinkronkan dengan folder sumber pada setiap komputer pada jaringan tanpa memerlukan usaha lebih lanjut dari pengguna individu. Itu berarti, server (s) selalu akan berisi salinan up-to-date semua file yang relevan dari setiap komputer workstation dan pengguna individu tidak lagi harus menghabiskan waktu back up / komputernya secara berkala.
Beri peringkat terjemahan


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites