Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Saturday 27 August 2011

free download : Advanced Task Scheduler Basic 2.2 Build 0510

 
Advanced Task Scheduler Basic 2.2 Build 0510 adalah tugas multifungsi scheduler, yang memungkinkan peluncuran program, script dan file batch, dokumen pembukaan dan halaman Internet, menampilkan pengingat popup, bermain suara, mengirim pesan, mematikan dan restart komputer, menghentikan proses yang berjalan, membangun dan menutup koneksi dial-up - secara otomatis.

 Lanjutan Penjadwal Tugas menawarkan set lengkap alat-alat penjadwalan yang memungkinkan menjalankan tugas yang dijadwalkan secara otomatis setelah, teliti, per jam, harian, bulanan, tahunan, dalam periode waktu tertentu setelah memulai komputer atau dengan acara-acara seperti kunci panas, komputer menganggur, dial-up koneksi didirikan / dihentikan, pengguna login / logout, program mulai / berhenti dan sebagainya.

 Lanjutan Task Scheduler dapat mengotomatisasi banyak tugas rutin Anda. Otomatis meluncurkan program dengan set fleksibel alat perencanaan akan membebaskan Anda dari keharusan untuk menunggu sampai beberapa waktu untuk menjalankan aplikasi yang dibutuhkan. Pengingat Popup membiarkan Anda tidak lupa hal penting yang Anda berencana untuk dilakukan. Fitur shutdown otomatis memungkinkan meninggalkan komputer yang menjalankan sementara yakin bahwa itu akan ditutup pada jam tertentu. Kemampuan untuk menghentikan proses pada jam tertentu memungkinkan tidak hanya memulai program secara otomatis tetapi program berhenti secara otomatis. Otomatis membuka dan menutup koneksi dial-up memungkinkan baik membangun dan menutup koneksi dial-up pada saat yang sangat akurat dari waktu.

 Lanjutan Penjadwal Tugas untuk tempat ikon baki sistem. Hal ini menyediakan akses ke semua fitur scheduler melalui menu popup yang muncul dengan mengklik kanan pada icon. Lanjutan Task Scheduler juga dapat dikembalikan dengan menekan hotkey.

 Lanjutan Task Scheduler dapat dimulai sebagai Windows Service dan bekerja di latar belakang sehingga tidak akan mengambil tempat di desktop tapi semua tugas yang dijadwalkan akan bekerja normal. Fitur ini memungkinkan menjalankan Task Scheduler Lanjutan bahkan ketika tidak ada pengguna yang login.

 Lanjutan Task Scheduler dapat merekam semua tugas dijalankan ke file log atau mengirim mereka ke alamat email. Dengan log ini, Anda akan selalu informasi yang tugas dan pada waktu apa dieksekusi. File log dapat dicetak setiap saat.

 Lanjutan Task Scheduler adalah tersedia dalam dua edisi: Edisi Dasar dan Professional Edition. Lihat perbandingan grafik untuk membandingkan edisi dan fitur mereka. Anda bebas untuk mencoba kedua edisi Dasar dan Profesional untuk melihat mana yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan Anda.

 Untuk menginstal dan menggunakan Lanjutan Task Scheduler, Anda akan membutuhkan komputer yang mampu menjalankan sistem operasi Microsoft Windows 9x/NT/2000/Me/XP/Vista/7 32 atau 64 bit.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites