Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Monday 29 August 2011

free download :Any Video Converter 3.2.7

Setiap Video Converter Professional adalah All-in-One video yang mengkonversi alat dengan mudah menggunakan antarmuka grafis, cepat mengubah kecepatan dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini dapat mengkonversi file video dari mpg, avi, divx, mpg, vob, wmv (Windows Media Video format), 3gp (format ponsel), asf, mov, rmvb dan lebih ke mp4, avi, mpeg dan file wmv. Jika Anda memiliki iPod, iPhone, Zune, PSP, Apple TV, PS3, Archos, Walkman, Sandisk Sansa, iRiver PMP, Creative Zen, Wii atau Xbox 360, Any Video Converter yang tepat untuk Anda! Anda juga dapat mendownload dan mengkonversi video YouTube dan Google Video.
 Dengan Any Video Converter Anda dapat mengkonversi file video Anda ke format yang Anda butuhkan untuk menonton di TV, pasang di web, membuat presentasi, menonton di iPod Anda dan banyak lagi. Any Video Converter = MPEG AVI Converter + Konverter FLV Converter + + YouTube Video Converter + MP4 Converter

 Setiap Video Converter Pro adalah konverter video profesional yang dapat mengkonversi file video dari berbagai format dengan kecepatan konversi yang cepat dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk DivX, XviD, MOV, rm, rmvb, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI ke MPEG-4 format film untuk iPod / PSP atau perangkat video portabel lainnya, MP4 player atau ponsel pintar. Ini juga mendukung setiap pengguna didefinisikan format file video sebagai output. Ini memiliki kecepatan unmatchable dan kualitas tinggi. Setiap Video Converter Pro. memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati video format dengan iPod Anda, PSP, ponsel atau pemutar MP4.

Fitur Video Converter manapun menyertakan:

 . User-friendly interface yang mudah digunakan.
 . Mengkonversi semua format video MPEG-I, MPEG-I, NTSC DVD, DVD PAL, Flash for Video (FLV), AVI Video dan Customized WMV format film.
 . Batch mengkonversi format video apapun termasuk avi, wmv, asf, mpg, mp4, dll
 . Dukungan DivX dan Xvid avi format sebagai mengimpor dan mengekspor video yang
 . Mendukung standar video / audio atau pengaturan pengguna disesuaikan parameter untuk video dan audio.
 . Memiliki pilihan untuk melihat video secara real-time sebelum konversi.
 . Dunia video yang tercepat konversi kecepatan menakjubkan dengan video dan kualitas audio.
 . Mendukung menyesuaikan banyak video / pilihan audio untuk file MP4. Misalnya, video / sample rate audio, bit rate, ukuran video ...

Video Converter fitur gratis:

 * Video converter Universal dengan antarmuka pengguna yang mudah dan sederhana mendukung berbagai format video termasuk AVI, FLV, MOV, MP4, MPG, M2TS, MTS, RM, RMVB, QT, WMV dan lainnya.
 * Menyediakan populer di luar format video termasuk AVI, WMV, MPG, MP4, MKV, SWF, FLV dan format audio populer termasuk MP3, M4A, OGG, WAVE, WMA.
 * Mendukung video pemangkasan untuk mengubah bagian apapun yang Anda butuhkan dari video asli.
 * Mendukung menggabungkan video untuk menggabungkan klip video ke dalam satu file.
 * Termasuk batch converter untuk dengan cepat mengkonversi beberapa film dan auto-shotdown fungsi untuk konversi batch.
 * Sepenuhnya video yang disesuaikan dan parameter audio.
 * Download dan mengkonversi video online dari YouTube, Google dan NicoVideo dalam satu langkah dengan kualitas video YouTube menetapkan dukungan.
 * Mendukung hingga 18 bahasa bagi orang-orang di seluruh dunia.

DOWNLOAD :
http://www.filesonic.com/file/1602152954/Any.Video.Converter.Free.3.2.7.Por.7z

http://www.fileserve.com/file/P9xgqna/Any.Video.Converter.Free.3.2.7.Por.7z

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites