Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Saturday 27 August 2011

free download :Boilsoft Video Converter 3.02 build 130

Boilsoft Video Converter 3.02 build 130
Sebagai video converter serbaguna, Boilsoft Video Converter merupakan all-in-satu video converter untuk mengkonversi semua format video populer seperti AVI, MOV, MP4, FLV, MPEG, VOB, RM, MP4, WMV, dan lain-lain ke AVI, MPEG, VCD, SVCD, DVD, 3GP, iPod Mp4, PSP MP4, MP4, flv / flash, WMV, dan lain-lain.. Selain itu, video converter Boilsoft bahkan dapat mengkonversi semua format populer untuk format media yang nyata, seperti rm, rmvb. Dengan menggunakan konverter video kami, Anda dapat dengan mudah mendapatkan file video menarik yang dapat dimainkan di televisi, pemutar media portabel, ponsel, website, dan lain-lain. Dan kemudian Anda bisa menikmati perjalanan indah video yang.

 Boilsoft Video Converter memiliki kapasitas yang sangat baik untuk menyediakan Anda dengan berbagai fungsi praktis. Video converter ini indah memungkinkan Anda untuk melihat video sebelum itu akan dikonversi, menambahkan watermark, subjudul untuk video Anda dikonversi, mengkonversi batch video dalam format yang berbeda atau sama untuk satu format tertentu, klip dan mengkonversi segmen video tertentu yang Anda inginkan, menyesuaikan output parameter, dan sebagainya. Empat cara untuk menyesuaikan keluaran ukuran video frame Tanaman, Peregangan agar sesuai, Pertahankan rasio aspek dan Sesuaikan yang Anda inginkan. Anda dapat memainkan video yang dikonversi hanya dengan satu klik pada interface konverter video kami.

 Dengan interface intuitif super, Boilsoft Video Converter memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan lancar dan efisien tanpa tutorial. Ini benar-benar converter video yang ingin Anda gunakan dan tidak pernah mengecewakan Anda!

 Bila Anda mencari AVI converter, MPEG konverter, konverter VCD, SVCD konverter, konverter DVD, 3GP converter, Mp4 converter iPod, PSP MP4 konverter, konverter MP4, FLV converter, semua-dalam-satu kami Video Converter akan menjadi pilihan terbaik Anda !

 Fungsi:
 - Video converter serbaguna mengkonversi semua file video populer format seperti ASF, AVI, MPEG, MP4, RM, RMVB, WMV, FLV, MOV, 3GP, 3GPP2 ..
 - Menyediakan output format video populer termasuk AVI, FLV / flash, MPEG, VCD, SVCD, DVD, 3GP, iPod Mp4, PSP MP4, MP4, dan lain-lain
 - Selain itu, Boilsoft Video Converter adalah salah satu dari konverter beberapa yang dapat mengkonversi semua format populer ke format media yang nyata, seperti rm, RMVB - eksklusif!
 - Mendukung modus batch konversi
 - Video fungsi memotong memungkinkan Anda untuk mengkonversi klip video tertentu yang Anda inginkan.
 - Mendukung format menambahkan subjudul seperti srt, .idx / SUB, SSA, dan sebagainya..
 - Dengan antarmuka yang intuitif, video converter memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan pilihan anda perlu mengedit dan mengkonversi video ke format yang Anda inginkan.
 - Output video / audio pengaturan, seperti kualitas Codec, Video / Audio, Bitrate, Frame rate, Ukuran Frame, Sample rate, lagu, dapat sepenuhnya disesuaikan.
 - Mendukung menambahkan watermark dalam format gambar, bahkan animasi GIF.
 - Mendukung fungsi Gambar Video Flip, cara untuk flip gambar video Anda secara vertikal
 - Mendukung 4 metode Ukuran Bingkai penyesuaian-Tanaman, Peregangan agar sesuai, Pertahankan rasio aspek dan Customize.
 - Dalam mode penyesuaian Customize, gambar preview diperbolehkan. Dan gambar video posisi dan margin untuk perbatasan dapat dikonfigurasi yang Anda inginkan.

 Fitur:
 - Dukungan mengkonversi semua format populer untuk format media yang nyata, seperti rm, RMVB - eksklusif!
 - Sepenuhnya mendukung semua jenis file RMVB sebagai file sumber.
 - Menyediakan solusi yang lebih baik dari decoding file WMV.
 - Output File WMV dengan Windows Codec 7/8/9.
 - Mengkonversi video output / audio pengaturan dapat disesuaikan.
 - Mengkonversi file video untuk bermain pada iPod, iPhone, iTouch, PSP, PS3, dan perangkat multimedia digital lainnya.
 - Seorang user-friendly video converter, dengan panel kontrol disesuaikan, lebih profesional.
 - Sebuah konverter konversi batch.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites