Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Saturday 27 August 2011

free download : Adobe Photoshop CS5 Extended Edition | 1.67 GB

Software Adobe Photoshop mengubah digital imaging dengan fokus yang kuat tentang fotografi; terobosan kemampuan untuk pilihan gambar yang superior, gambar retouching, dan lukisan realistis, dan berbagai perangkat tambahan alur kerja dan kinerja.

 Dapatkan hasil yang tepat ketika membuat pilihan yang kompleks, menghapus setiap elemen gambar dan melihat ruang mengisi hampir ajaib, dan menciptakan menakjubkan foto-realistis atau nyata gambar HDR.

 Pilihan yang kompleks menjadi mudah

 Memilih area tertentu dalam gambar di klik lebih sedikit. Mudah memilih elemen gambar yang rumit, seperti rambut; menghilangkan warna latar belakang sekitar tepi seleksi; dan secara otomatis bervariasi tepi seleksi dan masker sempurna dengan menggunakan alat perbaikan baru.

 Konten-Aware Isi

 Hapus semua detail gambar atau objek dan menonton sebagai Content-Aware Isi ajaib mengisi ruang yang ditinggalkan. Ini terobosan teknologi pencahayaan yang cocok, nada, dan kebisingan sehingga terlihat seolah-olah tidak pernah ada konten dihapus.

 Superior HDR imaging

 Buat gambar HDR foto-realistis atau surealis dengan kecepatan belum pernah terjadi sebelumnya, kontrol, dan akurasi. Dapatkan lebih baik dari sebelumnya berkat hasil untuk penghapusan hantu otomatis dan kontrol yang lebih besar dengan pemetaan nada dan penyesuaian, dan bahkan memberikan paparan tunggal foto tampilan HDR.

 Luar Biasa efek lukisan

 Dengan mudah mengubah foto menjadi lukisan atau membuat efek artistik yang unik dengan Brush Mixer, yang menawarkan on-kanvas pencampuran warna, dan Tips Bulu, yang memungkinkan Anda membuat manusia hidup, goresan kuas bertekstur.

 Otomatis koreksi lensa baru

 Hemat waktu dengan koreksi otomatis distorsi lensa, chromatic aberration, dan vignetting. Photoshop CS5 menggunakan file gambar yang data EXIF ​​untuk membuat penyesuaian yang tepat berdasarkan jenis kamera dan lensa yang digunakan.

 Lebih baik manajemen media ditingkatkan

 Mudah mengelola media dengan mengubah nama batch yang lebih fleksibel, dan akses aset Anda dalam konteks apa yang sedang Anda kerjakan dengan menggunakan Adobe disesuaikan Mini panel Jembatan di Photoshop.

 Efisien kreatif ulasan baru

 Menggunakan Adobe CS Review, bagian dari layanan baru Adobe CS Langsung online, * untuk memulai kajian yang lebih aman tanpa meninggalkan Photoshop. Reviewer dapat menambahkan komentar ke gambar Anda dari browser mereka, dan Anda melihat komentar muncul secara otomatis pada layar Anda. CS Live layanan gratis untuk waktu yang terbatas.

 Mudah manajemen baru UI

 Gunakan Workspace Switcher dilipat untuk navigasi cepat dan memilih di antara konfigurasi UI favorit. Ruang kerja hidup secara otomatis merekam perubahan UI panel Anda sehingga akan tetap di tempatnya bahkan jika Anda beralih pergi untuk sementara waktu.]

 Semua serials melakukan pekerjaan tetapi jika untuk beberapa alasan CS5 wont menerima menginstal seri sebagai percobaan kemudian masukkan serial pada peluncuran pertama CS5 dan serial akan diterima.

 Windows Vista & Windows 7 pengguna menginstal aplikasi sebagai admin (klik kanan setup.exe dijalankan sebagai admin).

 Windows Vista & Windows 7 pengguna pertama kalinya Anda mulai Photoshop melakukannya sebagai admin (klik kanan dijalankan sebagai admin) untuk mendaftar semua proses dan memungkinkan semua fungsi.

 Pengguna x64 melewatkan langkah-langkah menyalin file dll karena Anda tidak perlu melakukan itu.
 Pengguna X86 hanya mengganti file dll jika Anda memiliki kesalahan lisensi ketika diinstal.

 Persyaratan sistem

 : Itel Pentium 4 atau prosesor AMD Athlon 64.
 : Microsoft Windows XP dengan Service Pack 3; Windows Vista Home Premium, Bisnis
 Perusahaan atau Ultimate atau Windows 7.
 : 1GB RAM.
 : 1GB tersedia ruang hard-disk untuk instalasi.
 : 1024x768 display (1280x800 disarankan) dengan kualifikasi hardware-accelerated
 OpenGL kartu grafis, 16-bit warna, dan 256MB VRAM
 : Beberapa fitur GPU-accelerated memerlukan dukungan grafis untuk Shader Model 3.0 dan
 OpenGL 2.0
 : QuickTime 7.6.2 lunak yang diperlukan untuk fitur multimedia

DOWNLOAD :

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites