Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Tuesday 2 August 2011

free download :Winstep Xtreme 11.6 Multilingual

Di antara fitur-fitur Windows 7, perbaikan taskbar mungkin fitur dalam OS mendatang Microsoft yang telah membangkitkan minat yang paling. Nah, Anda tidak akan harus menunggu untuk Windows 7 lagi - WinSTEP Xtreme yang baru saja dirilis, dan membawa serta fitur yang paling menarik dan berguna dari "Superbar" baru Windows 7 ke dunia XP dan Vista! WinSTEP Xtreme adalah koleksi yang luar biasa utilitas dan perangkat tambahan desktop yang akan mengubah cara Anda bekerja dengan Windows selamanya! Ingin komputer Anda terlihat seperti NeXT, KDE, Mac atau sesuatu dari novel William Gibson? Kemudian download WinSTEP Xtreme dan memperluas wawasan Anda! WinSTEP Xtreme fitur aplikasi berikut ...


Winstep Xtreme 11.6 Multilingual | 35.5 MB

Fitur:
NextSTART:
Pengganti yang sangat kuat untuk Start Menu tray Windows, Sistem dan Taskbar. Hal ini, tentu saja, sepenuhnya skinnable, dengan berbagai tema yang disertakan dengan paket dan ratusan online lebih banyak tersedia. NextSTART juga jauh lebih dari sekedar wajah cantik - menawarkan menu sepenuhnya dikonfigurasi yang dapat 'melayang' di manapun pada desktop dan yang dapat dipanggil dengan menekan tombol mouse sederhana, kombinasi hotkey atau hanya oleh 'menabrak' tepi layar dengan mouse pointer. NextSTART juga menawarkan built-dalam browsing file dan manajemen tugas, mendukung penuh drag dan drop baik ke dan dari menu dan mencakup banyak fitur lain yang menakjubkan - termasuk integrasi dengan aplikasi tema penuh Xtreme WinSTEP lainnya.
WorkShelf:
Sebuah multi-halaman skinnable pengganti desktop tab, program peluncur cepat dan alat dokumen organisasi. Dapat digunakan sebagai 'dermaga' sederhana diposisikan di mana saja pada layar Anda, atau dapat diubah ukurannya dengan ukuran layar hampir penuh - menawarkan cara yang cepat dan efisien meluncurkan aplikasi, mengakses dokumen baru, mengelola koneksi internet Anda dan banyak lagi!
Nexus:
Sebuah sistem dermaga multi-level, Nexus duduk depan dan tengah, menyediakan akses super cepat ke aplikasi yang paling sering digunakan. Pilihan fleksibel memungkinkan untuk dermaga atau mengapung di manapun pada layar, menyediakan segudang "On Demand" kemungkinan. Dari penggunaan yang murah hati itu dari menu konteks situasional sensitif untuk maju dukungan itu Drag-n-Drop, Nexus tidak hanya mudah digunakan - itu menyenangkan!
Modul:
WinSTEP Xtreme fitur yang berguna "Modul" seperti Jam Digital / Analog Berbicara yang mensinkronisasikan waktu Anda dengan server waktu di internet, pendaur ulang, sebuah CPU Meter, sebuah Checker Email, Modul Cuaca, suatu Meter Bersih dan RAM, kekayaan ' cookie 'reader dan lebih terbuka ... Modul dapat ditampilkan 'di-rak' antara objek-objek lainnya, di dalam dermaga Nexus, di Startbar NextSTART atau sebagai benda mengambang free-form/free pada desktop Anda!
WinSTEP Start Menu Organizer Pro:
WinSTEP Start Menu Organizer adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mengatur dan membersihkan Windows Start Menu. Seiring waktu, sebagai aplikasi yang lebih dan lebih bisa diinstal, Menu Start bisa jadi berantakan bahwa Anda akhirnya menghabiskan banyak waktu hanya mencoba untuk menemukan program yang anda ingin menjalankan. Ini adalah tempat WinSTEP Start Menu Organizer datang di: ini memungkinkan Anda untuk cepat grup menu Start cara pintas ke dalam seperangkat kategori tertentu (misalnya Utilitas, Internet, Kantor, dll ..) sehingga menemukan apa yang Anda cari banyak lebih mudah dan banyak, banyak, cepat!
FontBrowser:
Apakah Anda pernah diperlukan untuk melihat berbagai ukuran font pada berbagai titik? FontBrowser adalah metode paling sederhana - terinspirasi oleh panel font dari OS NeXTSTEP, FontBrowser adalah salah satu utilitas yang akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Anda pernah berhasil tanpa itu!

NextSTART, WorkShelf dan Nexus jauh lebih dari hanya tiga aplikasi yang terkait - mereka dirancang untuk mengintegrasikan mulus dengan satu sama lain - perubahan tema dalam satu aplikasi dan aplikasi lainnya secara otomatis akan berubah untuk menyesuaikan. Demikian juga WorkShelf dan Nexus dapat menggunakan tema saat ini untuk kulit NextSTART menu konteks mereka. Menu NextSTART juga dapat diluncurkan dari dermaga atau dari rak. Selain itu, sejumlah besar tema yang luar biasa yang tersedia online di situs ini arsip.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites