Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. saya sangat berharap kunjungan berikutnya!!!

Thursday 21 April 2011

Internet Telkomsel & Tri Ternyata Bisa Diakali

Ane baru dpt trik dr sebelah nih gan. Pakai selagi masih bisa dipakai gan, cekidot.

Ternyata internet pakai kartu telkomsel & tri bisa diakali gan, pakai software ultrasurf yg lama gandeng sama proxi gan, klo pakai ultrasurf yg baru ane coba selalu gagal contacking server gan, nggak tahu napa, mungkin sdh dipatch.

Monggo dicoba sendiri gan, ultrasurf lama & proxi yg dipakai sedot di sini gan.

http://www.mediafire.com/?4la010qd3u3qvyi

utk mempermudah ip yg harus didpt biar bisa gratis, agan pakai sj getmyip, silakan sedot disini.


http://www.mediafire.com/?v49l4vz58vdz41l

Ane ada trik lain gan, tapi ni trik kusus buat kaskuser yg sdh iso gan (yg blm iso maaf yaa). Ane barter sm cendol triknya bagi kaskuser yg sdh iso. Yg berminat pm sj gan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites